Kapolsek Sungai Kakap Kunjungi Warga Korban Angin Puting Beliung di Punggur Kec

Daerah180 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kubu Raya – Kapolsek Sungai Kakap,IPDA Freddy SP,,S.H,M.H, yang merupakan bagian dari wilayah Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,dengan tulus mengunjungi warga korban angin puting beliung pada hari Jumat,sekira jam 7 sore tepatnya di jalan Perintis Desa Punggur Kecil Kecamatan Sungai Kakap.

Kedatangan Kapolsek ini mewakili Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K,Dalam kunjungannya yang penuh empati, Kapolsek Sungai Kakap memberikan dukungan moral kepada warga yang terkena dampak angin puting beliung.

Baca Juga  Padepokan Cimande Tarikolot Nusantara Gelar Tasyakuran, Adi Ahmad ;, Harus Memiliki Akhlak Mulia

Ia berbicara dengan mereka untuk mendengarkan cerita mereka tentang peristiwa tragis tersebut dan menawarkan bantuan yang diperlukan dalam upaya pemulihan.

Keberadaan Kapolsek Sungai Kakap ini merupakan bukti nyata dari peran aparat kepolisian dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat dalam situasi darurat seperti ini. Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K,melalui Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy SP,S.H,M.H juga memberikan pernyataan bahwa keamanan dan kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama, dan pihak kepolisian akan terus berupaya untuk membantu warga yang terdampak bencana.”Katanya.

Baca Juga  Hub Akmil Laksanakan Ziarah TMP dan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Hubad ke-78

Tindakan kepala polisi setempat ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjalin hubungan yang erat antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta dalam membantu mereka melewati masa sulit akibat bencana alam.Semua pihak diharapkan dapat bersatu untuk membantu para korban dan memulihkan wilayah tersebut setelah musibah ini.”Harapnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *