Kapolsek Sungai Kakap Mendukung Musrenbangdes Desa Pal 9 untuk Pembangunan yang Lebih Bai

Daerah261 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy SP,S.H,M.H, hadir dengan tegas dan berkomitmen di Musrenbangdes Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap. Dalam pertemuan tersebut, IPDA Freddy SP memberikan dukungan penuh dan komitmen kuat untuk melakukan pengawasan internal pada setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan dengan tujuan memastikan bahwa setiap langkah sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga  Polda Sumut Bersama Jajaran Tangkap 101 Pelaku Jaringan Narkoba dan Sita Uang Tunai Rp 21 juta"

Dalam sambutannya, IPDA Freddy SP juga mengungkapkan harapannya terkait kerjasama yang erat antara pihak kepolisian TNI dan masyarakat. Ia percaya bahwa kolaborasi yang kuat antara semua pihak akan membantu menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan di wilayah desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap.

Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy SP,S.H,M.H menambahkan sebagai supervisi atau pendampingan, artinya Polri ikut memberikan masukan agar tidak terjadi penyimpangan dalam pengelolaan dan penggunaan Dana Desa.Artinya Polri ikut melakukan pencegahan agar tidak terjadi penyimpangan. “Terangnya.

Baca Juga  HUT PTPN Group Ke-28, PTPN IV Regional II Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis Kepada Masyarakat

Lebih lanjut IPDA Freddy SP,S.H,M.H mengatakan Kepala Desa tidak perlu takut Polri ikut mengawasi Dana Desa,Polri tidak akan intervensi tetapi lebih bersifat preventif,kecuali tertangkap tangan.Kalaupun terjadi penyimpangan maka yang lebih dahulu melakukan tindakan adalah Aparat Pemeriksa Internal Pemerintah, “Pungkasnya.
(Tim.Liputan.Is/Defri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *