Jelang Buka Puasa, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Bagikan Takjil Ke Pengendara dan Pejalan Kaki

Daerah81 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menggelar acara bagi-bagi Takjil ini digelar di berbagai lokasi Kecamatan Sukamulya dan kecamatan Balaraja.Selasa (12/03/2024).

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Acara berbagi takjil ini bertujuan untuk memberikan makanan dan minuman berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya kepada pengendara dan pejalan kaki yang melewati area yang ditentukan.

“Ini merupakan wujud kebaikan dan solidaritas selama bulan puasa, di mana umat Islam berpantang makanan dan minuman mulai terbit fajar hingga terbenamnya matahari. Dengan terselenggaranya acara ini, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten menunjukkan komitmennya dalam melayani dan mendukung masyarakat.” Ujar Kapolsek.

Baca Juga  Cinta Tanah Air, Gesti Serahkan Secara Simbolis Bendera Merah Putih Ke Pemerintahan Kecamatan Kresek

Kehadiran Polri di lokasi-lokasi tersebut tidak hanya menjamin kelancaran arus lalu lintas tetapi juga memungkinkan mereka terhubung dengan masyarakat secara lebih personal. Acara bagi-bagi takjil ini hanyalah salah satu dari sekian banyak inisiatif yang dilakukan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kasih sayang di kalangan warga.

Hal ini menjadi pengingat bahwa kepolisian tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, namun juga sangat peduli terhadap kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat. Akhir kata, acara bagi-bagi takjil yang diselenggarakan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten ini merupakan wujud dedikasi mereka dalam melayani masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan. Ini merupakan upaya terpuji yang menumbuhkan persatuan dan kasih sayang di antara warga Masyarakat binaannya.
(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *