Di Event Sukabumi Expo 2023, Perumdam TJM Buka Layanan Pengaduan untuk Pelanggan

Daerah356 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Sukabumi – Kabupaten Sukabumi menggelar event Sukabumi Expo 2023 serta pameran pembangunan di lapangan Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu. Acara ini dilaksanakan mulai pada tanggal 13 September sampai 20 September 2023 yang lalu.

 

Event tahunan untuk memeriahkan Hari Jadi ke-153 Kabupaten Sukabumi ini menampilkan beragam acara serta dimeriahkan puluhan stand, salah satunya stand Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Pendekatan Humanis, Penghuni Ilegal Milik PTPN IV di Siantar Kembalikan Aset Negara

 

Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Jaya Mandiri Mohammad Kamaludin Zen dalam rilisnya menyatakan, stand tersebut melayani pengaduan dan konsultasi. Pengaduan atau konsultasi ini terkait dengan segala jenis permasalahan yang dialami oleh pelanggan.

 

Selain itu ditampilkan juga video Supervisory Control and Data Acquisition (SCADA). Scada itu sistem kendali industri berbasis komputer yang dipakai untuk pengontrolan suatu proses.

Baca Juga  Forum Ormas Ciambar Ngahiji Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

 

Dalam bidang pengolahan air, SCADA berfungsi untuk menghitung debit air, mengetahui tolak ukur debit air, pengendalian jarak jauh, serta pengecekan kualitas air.

 

Stand Perumdam TJM juga menghadirkan games seru. Apabila mampu menjawab pertanyaan dari pegawai di stand, pengunjung dipersilahkan spin the wheel untuk mendapatkan merchandise menarik yang sudah di sediakan
(Jejen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *