Suksesnya Pemodelan Pilkades di Sungai Kakap: Kolaborasi Polsek, Polres, dan Koramil untuk Keamanan dan Ketertiban

Daerah188 Dilihat

 

Sukses

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Polsek Sungai Kakap, bekerja sama dengan BKO Polres Kubu Raya dan Koramil Sungai Kakap, telah berhasil menggelar kegiatan pemodelan terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Sungai Kakap pada hari Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga  Kodim Brebes Salurkan Bantuan Sembako Ketua Persit KCK PD IV Diponegoro ke Masyarakat Kurang Mampu

Kapolsek Sungai Kakap,IPDA Freddy SP,S.H,M.H, menyampaikan, “Sebelumnya, selamat pagi, kami dari Polsek Sungai Kakap bersama dengan BKO Polres Kubu raya dan Koramil 07 Sungai Kakap telah menjalankan kegiatan pemodelan di tiga desa, yaitu Desa Parit Keladi, Sungai Rengas, dan Rengas Kapuas.Hingga saat ini, kegiatan ini telah berjalan dengan baik dan terkendali. “Katanya.

Baca Juga  Usai di Minta Tanggapannya Terkait Oknum Pangulu Baja Dolok, Kepala Inspektorat Kabupaten Simalungun Blokir WA Reporter

Dalam kesempatan tersebut.Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy SP, S.H, M.H,dan Koramil menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan pemilihan dengan tertib dan lancar.

Mereka berharap semoga pelaksanaan Pilkades hingga akhirnya nanti dapat berjalan dengan baik, sambil bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sungai Kakap. “Pintanya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *