Tanggapi Keluhan Warga, Camat Gunung Kaler Bersama Satpol PP Kab Tangerang Hentikan Aktivitas Galian Tanah

Daerah311 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Tindaklanjuti keluhan warga, Camat Gunung Kaler Bersama Satpol PP Kabupaten Tangerang Turun Langsung Ke Lokasi Kupasan Galian Tanah di KP. Kandawati Rt. 06/02 Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler, pada hari Senin,16 Oktober 2023

Berdasarkan keluhan warga atau delik aduan masyarakat, RD. Rusnandar. S.IP dari PPNS Satpol PP Kabupaten Tangerang di Bidang Pengawasan mengatakan, Delik aduan yang disampaikan ke Kami dari masyarakat Kandawati adanya aktivitas kupasan galian tanah, dan kami langsung turun ke lokasi bersama Pak Kurnia Camat Gunung Kaler untuk mengkroscek kebenarannya.

Pada hari ini juga kita melakukan Pol PP line dengan tujuan kita hentikan sementara kita akan panggil penanggung jawab kegiatan galian tanah ini dengan dasar mereka melaksanakan kegiatan ini, aspek -aspek baik ijin lingkungannya surat tanah dari siapanya kita belum tau makanya semua pihak yang terlibat akan kita undang terlebih dahulu kalau memang pihak penanggung jawab bisa menjaga perbub no 47, dan kondusifitas masyarakat monggo monggo aja, ucapnya

Baca Juga  Empat Tahun Usulan Tidak Terealisasi, Kepala Desa di Kecamatan Kresek Akan Lakukan..

Namun apabila tidak bisa sehingga menimbulkan suatu permasalahan ‘dan kami mohon maaf kita dari pihak Satpol PP Kabupaten Tangerang dengan Tegas akan melakukan penutupan secara total.

Dua Alat Berat (Bego) untuk saat ini, kita lakukan Pol PP Line, Jika sudah terpasang Pol PP Line masih dilanggar kita akan laporan ke pihak yang berwajib karena sudah menjadi Aturan, tegasnya.

Baca Juga  Diduga Tak Miliki Izin, Ditreskrimsus Polda Banten Tindak Galian C di Jatiwaringin Mauk

Sementara itu, Kurnia S, Stp Camat Gunung Kaler mengatakan, pada hari ini Satpol PP Kabupaten berdasarkan laporan dari masyarakat kandawati bahwa di wilayah Desa kandawati adanya aktivitas galian tanah yang mungkin akan berdampak kurang baik terhadap lingkungan dan kerusakan Jalan mungkin dampak dampak lingkungan lainnya yang perlu di tinjau.dalam hal ini pihak pemerintahan kali ini melalui Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini datang dari Tim URC Pak Rusnandar dari PPNS Satpol PP Kabupaten tadi sudah kita lihat bersama melakukan Pol PP line ada di dua titik ini salah satunya dan yang satu sebelah utara.

Baca Juga  Media Dokumentasikan Musrenbangdes: Suara Masyarakat Desa Pal 9 Dukungan Anggota DPRD Provinsi di Harapkan

Mudah mudahan Kegiatan ini dan Apabila kegiatan ini untuk tinjau dari pihak Kabupaten ada kontribusi ataupun asas manfaat bagi pembangunan atau pertanian di wilayah kandawati khususnya tentu akan kita tinjau kembali dari sisi perijinannya ataupun aspek aspek legalitas lainya, terkait informasi ada aktivitas galian ini kurang lebih Satu minggu kebelakang karena kebetulan secara kedinasan baru terjadi rotasi jabatan dan saya baru efektif dua minggu di wilayah kecamatan Gunung kaler insyallah apapun laporan dari masyarakat yang sifatnya untuk Kamtibmas atau ketentraman dan ketertiban lingkungan tentu akan kami tidak lanjuti. pungkasnya.

(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *