Sebanyak 300 peserta dari kalangan Kakak Cerdas dan Mama Cantik turut serta dalam acara bersejarah ini

Daerah1037 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Tegal – MURIKA adalah lembaga Bimbingan Belajar dan Pendidikan Non Formal yang menjadi mitra Ayah Bunda dan sekolah, tidak hanya memberikan akses pendidikan berkualitas, tetapi juga memastikan bahwa pendidikan tersebut dapat dijangkau oleh semua, termasuk pelosok-pelosok daerah Brebes. Selain itu, MURIKA akan meluaskan wilayah pendampingannya ke kota-kota sekitarnya seperti Tegal, Pemalang, dan Pekalongan. Ucap Nurul Istikomah Hrd PT. Mumtaz Ceria Edukasi.

Pada hari yang bersejarah ini, MURIKA memperingati pencapaian luar biasa dalam dunia pendidikan sejak tahun 2021. Sebagai pelopor dalam dunia pendidikan, MURIKA telah menciptakan terobosan yang melampaui ekspektasi, memandu lebih dari 3000 siswa untuk meraih puncak prestasi akademis.

Baca Juga  ESDM Provinsi Jateng Periksa Tambang Galian C di Wilayah Kecamatan Ngampel

Program MURIKA telah menjadi kunci menuju kesuksesan bagi para siswa. Terdapat 10 program unggulan, termasuk program Mahir Baca (Maba), Mahir Hitung (Mahi), Mahir Pelajaran (Mapel), Mahir Berbicara Bahasa Inggris (Mango Inggris), Mahir Berbicara Arab (Mango Arab), Jago Matematika (Jamat), Mahir Komputer (Makom), Baca Tulis Quran (BTQ), Mahir Baca Cepat (Macapat), dan Preschool. Ucap Nurul Istikomah Hrd PT. Mumtaz Ceria Edukasi.

Selain program-programnya, MURIKA juga menonjolkan para pengajar terbaik yang berdedikasi untuk membimbing anak-anak menuju kesuksesan. Mereka adalah pilar kesuksesan MURIKA.

Baca Juga  Lapas Narkotika Kelas IIA Jalin Koordinasi Bersama Kemenag Pematangsiantar, MUI Dan Kwarcab Pramuka Kab Simalungun

Acara ‘Kelulusan Murika Angkatan 15’ merupakan puncak kebanggaan MURIKA. Pada hari ini 300 Kakak cerdas dari program preschool, Mahi, Maba, dan Mango Inggris resmi diwisuda, menjadi bukti hidup bahwa pendidikan MURIKA menciptakan kesuksesan yang tak terbatas.

Mama Amira dari MURIKA Unit Klampok berbicara di atas panggung dengan penuh semangat, mengucapkan, “Terima kasih kepada seluruh cikma yang sudah membimbing anak-anak kami dengan sabar dan membawa mereka menuju level yang lebih tinggi.

Baca Juga  Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Gelar Razia Intensif Khusus Blok Rehabilitasi Sosial

Di balik kesuksesan MURIKA, ada dua pahlawan sejati, yaitu Atiq Aen Nurofiq dan Imam Awaludin Safri, yang telah menciptakan perjalanan menuju generasi emas. Semangat dan dedikasi mereka adalah api yang membakar semangat pendidikan MURIKA.

Dengan kelulusan angkatan ke-15 ini, MURIKA membuktikan komitmennya untuk menciptakan masa depan penuh harapan dan prestasi bagi anak-anak. Bersama MURIKA, kita membangun masa depan bersama yang cerah., Pungkas Imam Awaludin Safri Owner PT. Mumtaz Ceria Edukasi. (RF/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *