Bekas Galian Kabel Akibatkan Bahu Jalan Rusak, Sekjen FBB Meminta Pihak PLN Segera Turun Ke Lokasi

Daerah157 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Warga Keluhkan adanya bekas Galian Kabel Merah PLN yang telah merusak beberapa titik lokasi bahu jalan Betonisasi di Kampung Merak Rt.03/01 Desa Merak Kecamatan Sukamulya , bekas lubang galian kabel merah PLN yang tidak di lakukan perbaikan dan perapihaan kembali oleh pihak Vendor yang mengerjakan, sehingga beberapa titik bekas galian terlihat lubang yang mengangah hanya lubang di timpah dengan karung bekas galian tanah.

Baca Juga  Bongkar Sindikat Pencurian Sawit, PTPN IV Regional II Apresiasi Tim Gabungan Polda Sumut

A Sopian Salah satu warga setempat yang juga sebagai aktivis peduli pembangunan kabupaten Tangerang meminta kepada pihak terkait untuk bertanggungjawab atas kerusakan beberapa titik bahu jalan yang alami kerusakan.

Ia juga (Sopian) menegaskan, Betonisasi bahu jalan yang rusak ini merupakan aset pemerintahan Desa jangan di biarkan begitu saja terkesan pihak Vendor atau Pelaksana mengerjakan asal -asalan dan saya nilai pekerjaan galian kabel merah PLN diduga tidak mengacu pada prosedur atau mekanisme yang telah ditentukan, pasalnya dari awal pengerjaan banyak tanah Merah bekas galian yang berceceran di jalan.

Baca Juga  Legatisi Angkat bicara ada apa dengan keterlambatan Pembayaran Gaji Sejumlah Kepala Desa dan Perangkat Desa di KkR

Selain itu, Bekas Galian Kabel Merah PLN yang merusak bahu jalan bisa mengancam para penguna jalan khususnya Roda Dua bahkan Roda Empat yang Melintas dapat menyebabkan kecelakaan jika terperosok di bekas galian kabel Merah PLN yang berlubang.

Oleh karena itu, saya atas nama warga setempat meminta pihak pihak terkait untuk segera memperbaiki dan meminta kepada pihak PLN dapet menegur ke pihak ketiga (Vendor) yang di percaya untuk mengerjakan Proyek Galian Kabel Merah, Jangan Terkesan Asal -asalan, jika terjadi Kecelakaan akibat bekas galian kabel Merah siapa yang akan bertanggungjawab.? Tegas Sopian Sekjen FBB kepada Media Sinarmetro.com (16/06/24).

Baca Juga  Polsek Sungai Kakap Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *