SDN 28 Sungai Kakap Raih Juara Umum Ketiga dalam Lomba Tata Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Sungai Raya

Uncategorized41 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya- SD Negeri 28 Sungai Kakap turut serta dalam Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) yang diadakan di SMA Negeri 1 Sungai Raya. Acara ini diikuti oleh peserta dari seluruh Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Kepala sekolah SD Negeri 28 Sungai Kakap, Murhadi S.Pd,Sabtu( 8 /6/ 2024
menyatakan, “Kami sangat bangga bisa ikut serta dalam lomba ini. Ini merupakan kesempatan bagi siswa kami untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam tata upacara bendera.”Katanya.

Pelatih Paskibra SDN 28 Sungai Kakap, Dewi Kartini, S.Pd, menambahkan, “Persiapan yang kami lakukan sangat matang. Kami berlatih intensif setiap hari untuk memastikan bahwa siswa-siswa kami siap dan tampil dengan baik.”Terangnya.

Hasil dari kerja keras mereka membuahkan hasil yang membanggakan, dimana SDN 28 Sungai Kakap berhasil meraih juara umum tingkat SD ke-3. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa dari para siswa serta dukungan penuh dari para guru dan pelatih.

Baca Juga  Ratusan Warga Kakap Resmi Dukung H. Rusman Ali sebagai Calon Bupati Kubu Raya 2025-2030

SDN 28 Sungai Kakap terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kegiatan ekstrakurikuler bagi siswanya, dan partisipasi dalam acara seperti LTUB ini merupakan bagian dari upaya tersebut.(Tim.liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *