Reses Meriah Ir.Usman di Desa Pal 9,: Menyatukan Budaya Etnis dan Memperjuangkan Aspirasi Warga

Daerah235 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dari Partai Demokrat, Ir.Usman, menggelar acara reses tersebut di kediaman M.Syafi.i No.AA3 komplek Vila Bahari di wilayah RT 93 RW.01, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (21/10/2023) malam.

Acara reses tersebut meriah dengan dengan di hibur penampilan pencak silat dari sanggar perkumpulan seni beladiri Pukul Tujuh Silat Kampung”Menyatukan Budaya Etnis”.

Turut hadir dalam kegiatan reses tersebut Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Ir.Usman, calon Anggota DPRD Kubu Raya dari Daerah Pemilihan Sungai Kakap,Ridho Maulana, Ketua RT, Ketua RW, tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,serta sejumlah tamu undangan yang turut hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga  Tim Kuasa Hukum Masyarakat Kayong Utara Mengajukan Penundaan Eksekusi Pembangunan Bandara

Dalam pertemuan tersebut,Ir. Usman berdialog dengan warga untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Kegiatan reses ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh anggota DPRD untuk memahami kebutuhan dan harapan warganya demi mengambil langkah-langkah yang lebih tepat dalam menjalankan tugas legislatifnya.

Ketua RT.93 RW 01 Desa Pal 9, Agus Budin Groho, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ir.Usman,ke komplek Vila Bahari. Dalam pertemuan tersebut,warga mengusulkan beberapa hal, termasuk perbaikan jalan komplek yang tidak mengalami perbaikan selama lima belas tahun. Mereka berharap usulan ini dapat terealisasi pada tahun 2024.”Katanya.

Baca Juga  Pj Bupati Tangerang Kunjungi Keluarga Fahri El Rumi Bocah Malang Asal Desa Sentul Balaraja¬†

Usulan kedua yang disampaikan adalah mengenai PDAM atau pasokan air bersih.Meskipun dekat dengan kota,komplek tersebut masih mengalami kesulitan dalam akses pasokan air bersih dari Kubu Raya.Warga berharap adanya PDAM atau penyediaan air bersih di wilayah mereka. “Terangnya.

Lebih lanjut Agus Budin Groho, sebagai perwakilan warga, mengungkapkan harapan bahwa reses kali ini dapat membantu memecahkan masalah yang telah lama dihadapi oleh warga komplek Vila Bahari.Ia berterima kasih atas kesempatan berdiskusi dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ir.Usman.”Ujarnya.

Ir.Usman,wakil ketua DPRD kabupaten Kubu Raya yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat,mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di komplek Vila Bahari atas sambutan yang hangat.Ia telah mencatat usulan-usulan yang disampaikan oleh warga,dan akan mengintegrasikannya dalam RAPBD Kabupaten Kubu Raya tahun 2024.”Ujarnya.

Baca Juga  Bekas Galian Kabel Akibatkan Bahu Jalan Rusak, Sekjen FBB Meminta Pihak PLN Segera Turun Ke Lokasi

Dijelaskannya bahwa Seluruh anggota dewan saat ini melaksanakan reses dan setelah reses akan membahas laporan hasil reses ini dalam rapat paripurna.Usulan dari warga tersebut akan menjadi salah satu bahan pembahasan pada musyawarah dan kegiatan-kegiatan lain yang terkait dengan Kabupaten Kubu Raya.”Tandasnya

Ir.Usman berjanji untuk memprioritaskan usulan-usulan tersebut dalam perencanaan pembangunan di wilayah Kabupaten Kubu Raya. “Pungkasnya. (Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *