Polsek Sungai Kakap Berikan Bantuan Sembako di Tengah Bencana Puting Beliung

Daerah139 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Polsek Sungai Kakap yang merupakan bagian dari Polres Kubu Raya, Kabupaten Kubu Raya, telah melaksanakan aksi kemanusiaan dengan membagikan bantuan sembako kepada warga Desa Sungai Kakap. Aksi ini merupakan respons terhadap bencana alam angin puting beliung yang menerjang daerah tersebut.

Baca Juga  Kapolres Puncak Jaya Ikuti Upacara Dalam Rangka HUT TNI ke-78

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy .SP, S.H, M.H, Rabu,( 18/10 2023) memberikan pernyataan dalam hal ini.Beliau menyampaikan bahwa tindakan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polsek Sungai Kakap terhadap masyarakat yang terdampak oleh bencana alam tersebut. Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang mengalami kerugian akibat angin puting beliung.”Katanya.

Aksi ini juga mencerminkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menghadapi situasi darurat. Kapolsek Freddy mengungkapkan harapannya bahwa sembako yang disalurkan dapat membantu memulihkan kondisi warga dan memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas lokal. “Tandasnya.  (Tim.Lipitan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *