Pj Bupati Tangerang Apresiasi Kinerja Wartawan Dalam Memberikan Informasi yang Valid

Daerah323 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang РPj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono saat mengunjungi kediaman Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir di Kampung Cengkok RT. 04/02 Desa Sentul Kecamatan Balaraja, Kamis, 16 November 2023.

Kehadiran Pj Bupati Tangerang ini sudah lama di harapkan oleh keluarga Fahri karena sudah viral di sejumlah media lokal dan nasional menggambarkan kondisi terupdate bocah malang yang lumpuh di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang.

” Saya sangat berterima kasih kepada rekan rekan wartawan FRN DPW Banten yang sejak awal telah memberikan informasi yang valid akan kondisi Fahri beserta keluarganya,” ujar Pj Bupati dalam konferensi pers.

Baca Juga  Sosialisasi Tata Tertib Perikehidupan Bagi Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar

Ditambahkan orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini bahwa insan jurnalis dimanapun berada merupakan mitra sejati pejabat pemerintah.

Sementara, Habibi selaku Ketua Fast Respon Nusantara (FRN) DPW Banten berujar bahwa ratusan wartawan yang ada di naungan FRN kompak membantu dalam penayangan rilis baik dari institusi Kepolisan maupun pemerintah, “Selain kita fokus publish giat Polri, FRN juga akan bersinergi dengan pemerintah,” ujarnya.

“Ini berkat bantuan dan kekompakan rekan-rekan FRN DPW Banten dimanapun berada untuk memviralkan kondisi Fahri bocah lumpuh dan keluarganya,” ucap Habibi.

“Saya ucapkan terimakasih buat PJ Bupati dan Kadis Sosial Tangerang, yang sudah merespon cepat, atas bantuannya terhadap anak yang kurang beruntung di Balaraja ini,” tambah Habibi.

Baca Juga  Tirta Baribis Gelontorkan Air Ke Persawahan Petani

Terpisah, Kepala Bidang Investigasi FRN Perkumpulan Wartawan Polri DPW Banten, Arul menjelaskan kondisi Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir hingga saat ini berusia 9 tahun tidak bisa berdiri secara normal apalagi dapat bisa berjalan seperti anak yang lain pada umumnya.

” Luar biasa tanggap responsif positif dari pak Andi Ony Prihartono akan info yang kita (wartawan.red) sampaikan di media sosial publik, terimakasih kembali buat pak Pj Bupati beserta kadis Sosial,” ujar Arul.

Baca Juga  M. Ali Adam Warga desa Punggur Besar Kubu Raya Kehilangan BPKB Mobil, Jika jika di Temukan Harap dikembalikan

Saat kehadiran di kediaman keluarga Fahri, Pj Bupati didampingi oleh tim kesehatan dan kepala dinas Sosial kabupaten Tangerang, Aziz Gunawan.

” Segera kami data dinas untuk gratis pembiayaan Fahri El Rumi sekeluarga, Alhamdulillah sebelumnya kami membantu untuk kursi roda secara gratis disaksikan oleh pak Camat Balaraja,” singkat Kadinsos Kabupaten Tangerang.

Arul menambahkan dalam keterangan rilisnya bahwa sejak awal di beritakan kondisi Fahri usia 9 tahun sudah lumpuh tidak bisa berjalan. Kondisi ekonomi yang dimana ibunya, Herni Dede bekerja sebagai buruh cuci di rumah orang dengan penghasilan sedikit.
(FRN/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *