Jalin Kekompakan KaLapas Kelas IIA Pematangsiantar Buka Pertandingan Tusot Antar Warga Binaan

Daerah352 Dilihat

SINARMETRO.COM | Pematangsiantar – Untuk menjalin kekompakan dan solidaritas antar W BP Lapas Kelas IIA Pematangsiantar menggelar apel pembukaan Pertandingan Tusot antar warga binaan lapas pematangsiantar tahun 2023. Apel pembukaan tersebut dipimpin secara langsung oleh Kalapas Kelas IIA Pematangsiantar, M. Pithra Jaya Saragih serta diikuti oleh pejabat structural, pegawai serta warga binaan peserta pertandingan, Rabu (15/11/23).

Baca Juga  Suksesnya Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Sungai Kakap dalam Peningkatan Kesehatan Masyarakat

Kegiatan akan digelar selama beberapa hari kedepan yang dimulai pada hari ini (Rabu, 15 November 2023) di GOR Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Dalam sambutannya, Kalapas berpesan kepada setiap peserta untuk menjaga kekompakan, serta menjunjung sportivitas dalam bertanding. Kalapas juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wujud pembinaan kekorsaan warga binaan serta melatih jiwa kompetitif dari peserta. Kalapas juga berpesan kepada wasit untuk bertindak secara adil serta tidak memihak selama pertandingan.

Baca Juga  Lima Titik Lokasi Sampah Liar Sepanjang Jalan Baru Sentiong Balaraja, Butuh Solusi.?

Kepada reporter Sinarmetro.com Kalapas menyampaikan bahwa, dengan terlaksananya kegiatan ini warga binaan dapat mengimplemantasikan pentingnya kekompakan, korsa, serta jiwa kompetitif dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memotifasi para WBP untuk menjalin kekompakan, korsa, sportifitas dan jiwa kompotitif di kehidupan sehari-hari usai menjalani masa pidananya”, ujarnya berharap. Pantauan reporter di lokasi kegiatan pertandingan ini pun terlaksana dengan aman dan tertib. (Umrie/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *