Perumda TJM Giat Gladiresik di Pantai Cibutun, Mendapat Apresiasi

Daerah186 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Sukabumi – Kegiatan Bersih bersih (Glasiresik) pantai di pantai Cibutun Desa Sanggrawayang yang di gagas Dandim 0622 banyak mendapat tanggapan Positif, serta banyak pihak ikut andil mensukseskan kebersihan pantai tersebut.

Selain bantuan secara tenaga ada juga yang mendukung logistik seperti makanan serta minuman dan air bersih.

Salah satu perusahaan yang ikut andil adalah Perumda Tirta Jaya Mandiri (TJM)

Baca Juga  Gelar Halal Bihalal, Paguyuban Kades Kabupaten Kendal Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Apresiasi Terhadap Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri yang telah membantu kegiatan bersih bersih pantai Cibutun dan loji di berikan oleh Kabag SDM Sekda kabupaten Sukabumi Prasetyo P.MSI , Kepala Bagian Sumber daya Alam Setda Kabupaten Sukabumi saat di wawancara awak media kamis, (05/10/2023) mengatakan “Saya apresiasi atas nama pemerintah daerah kabupaten Sukabumi yang sedang melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai Cibutun bersama kodim 0622 dalam rangkaian hari ulang tahun TNI ke 78 ” Ucap Pras.

Baca Juga  Sampah Berserakan Hingga Bahu Jalan Timbulkan Bau Tak Sedap, Warga Minta Segera di Tindaklanjuti

PDAM Tirta Jaya Mandiri yang telah membantu logistik berupa air mineral sebanyak 150 Dus,itu sangat membantu pada pelaksanaan pada tanggal 4 Oktober kurang lebih 1300 peserta di pantai Cibutun.

” Kami atas nama Sekda, Bupati, serta Wakil Bupati mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada PDAM Tirta Jaya Mandiri yang telah membantu kami dari sisi logistik ” sambungnya lagi

Baca Juga  Kapuspen TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kabid Prodok Puspen TNI

“Harapan kedepan saya selalu siap membantu dalam rangka kegiatan-kegiatan pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Sukabumi.
Dan saya sangat apresiasi sekali kepada PDAM Tirta Jaya Mandiri yang selalu bermitra dalam kelanjutan pembangunan yang ada di kabupaten Sukabumi “.Pungkasnya

(R.Iyan/Jejen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *