Pamor Wicaksono Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum PTMSI Brebes Masa Bhakti 2023-2027

Daerah168 Dilihat

SINRMETRO.COM | Kab Brebes – Pamor Wicaksono secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Brebes masa bakti 2023-2027 pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) PTMSI Kabupaten Brebes, di Pendopo Brebes, Minggu 22 Oktober 2023 sore.

Pamor yang juga sebagai anggota DPRD Brebes dari Fraksi Partai Golkar ini, terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua Umum PTMSI Kabupaten Brebes periode 2009-2023,  yang dijabat oleh Tahroni.

Hadir dalam Muskab PTMSI Kabupaten Brebes 2023, Ketua Umum KONI Brebes, Abdul Aris Assaad, Ketua Bidang Binpres KONI Brebes, Andreas Untung dan Ketua Bidang Organisasi, Danang dan Wakilnya, Ganis Faruqi Bakar.
Hadir pula perwakilan dari Pengprov PTMSI Jateng, Dadang Mansur, Perwakilan Dindikpora Kabupaten Brebes.

Ketua umum KONI Brebes, Abdul Aris Assaad, mengucapkan selamat atas terpilihnya Pamor Wicaksono secara aklamasi sebagai Ketua Umum PTMSI Kabupaten Brebes masa Bhakti 2023-2027.

Baca Juga  Di Event Sukabumi Expo 2023, Perumdam TJM Buka Layanan Pengaduan untuk Pelanggan

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan PTMSI Kabupaten Brebes yang baru ini,  bisa lebih maju dan berprestasi serta sejahtera,” kata Abdul Aris Assaad dalam sambutannya.

Menurut Hada, panggilan akrab Abdul Aris Assaad, ketika sebuah kecabangan olahraga dipegang oleh  anggota DPRD, maka dipastikan mendapat anggaran hibah untuk mengopeni kecabangan olahraga itu sendiri.

“Saya senang kalau kecabangan dipegang oleh anggota DPRD. Sekali lagi, nudah-mudahan PTMSI Kabupaten Brebes yang baru ini bisa membuahkan bibit-bibit atlet berprestasi yang lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Hada juga mengucapkan selamat atas keberhasilan dari Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten Brebes, yang bisa mololoskan 5 atletnya ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh -Sumut 2024.

Baca Juga  HUT PTPN Group Ke-28, PTPN IV Regional II Bagikan Ribuan Paket Sembako Gratis Kepada Masyarakat

“Semoga kelima atlet Persani Kabupaten Brebes dibawah asuhan Andreas Untung untuk mewakili Kontingen Jateng di ajang PON 2024 mendatang ini, bisa mendulang medali emas,” harapnya.

Pamor Wicaksono, dalam sambutannya, menyampaikan Innalilahi Wainna Ilahi Rojiun karena memegang jabatan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Yang namanya olahraga apapun adalah berdasar Jer Basuki Mawabeya. Artinya harus senantiasa berpikir keras dengan masalah anggaran. Saya tidak janji muluk-muluk dengan masalah anggaran. Akan tetapi jika atlet dari PTMSI ini benar-benar bagus dan berprestasi, maka juga anggaran untuk atlet harus besar,” ucap Pamor.

Untuk itu, Pamor mengajak kepada segenap jajaran.pengurus dan para atletnya nantinya untuk bisa bersama-sama Mangayunagyo demi kemajuan PTMSI Kabupaten Brebes kedepan.

“Perlu dicatat, beri saya waktu satu tahun setengah untuk memegang amanah ini. Apabila tidak bisa memajukan PTMSI, maka saya siap mengundurkan diri dari jabatan Ketua Umum PTMSI Kabupaten Brebes.

Baca Juga  Cek Fisik Motor Dinas Prajurit Brebes

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Muscab PTMSI Kabupaten Brebes, Khariri menyampaikan, ada sebanyak 22 anggota PTM yang merupakan pemenang hak suara dalam Muskab tersebut.

Dari 22 anggota PTM ini, menurutnya, hanya satu yang tidak hadir. Namun demikian, Muskab PTMSI Kabupaten Brebes 2023 tetap dinyatakan memenuhi kuorum dari jumlah peserta yang hadir tersebut.

Adapun terpilihnya Pamor Wicaksono secara aklamasi sebagai Ketua Umum PTMSI Kabupaten Brebes masa Bhakti 2023-2037 ini, ditandai dengan penyerahan stempel dari pengurus sebelumnya yang dinyatakan demisioner dilanjutkan dengan foto bersama.(*/Arm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *