PRNU Debong Kulon Tegal Sambut Hari Santr

Daerah178 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Tegal – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Debong Kulon Tegal Selatan Kota Tegal menggelar kegiatan Tasyakuran Hari Santri Nasional Tahun 2023 dengan tema “Jihad Santri Jayakan Negeri”, acara yang diawali dengan pawai Ta’aruf itu diikuti oleh warga Debong Kulon yang bertempat di halaman rumah Rois Syuriyah NU Debong Kulon (21/10/2023).

Hadir Lurah Debong Kulon Hasanudin, S.AP yang membuka secara resmi pawai ta’aruf Hari Santri Nasional Tahun 2023, Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi menyaksikan bahwa warga yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias.

Baca Juga  Penyambutan Peserta Reuni Ke-32 Alumni Akmil 1991

 

” Saya berharap kegiatan ini terus dilestarikan, yang pada intinya kita itu harus bersatu agar kegiatan – kegiatan yang ada di masyarakat semuanya dapat berjalan dengan lancar,”tuturnya.

 

Ketua tanfidziyah NU Debong Kulon, Zahruddin, S.Pd.I menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan Hari Santri Nasional di Debong Kulon diadakan setiap tahun.

Baca Juga  PT. Perkebunan Nusantara IV Regional II Unit Adolina Penanaman Perdana TU

 

Rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional tahun ini diawali dengan pembacaan Sholawat Nariyah yang dilaksanakan di semua Masjid dan Musholla Se-Debong Kulon.

 

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus Masjid dan Musholla yang telah berpartisipasi.

 

” Kegiatan dilanjutkan dengan agenda Pawai Ta’aruf dan Tasyakuran Hari Santri Nasional Tahun 2023, do’a bersama dipimpin oleh Ustadz Solikhin selalu Rois Syuriyah NU Debong Kulon dan ditutup dengan pemberian ratusan hadiah untuk tamu undangan yang hadir,” imbuhnya

Baca Juga  Polsek Sungai Kakap Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

 

Hadir pula dalam acara tokoh agama, tokoh masyarakat, Ust. Ridwan, Nurochman, Dedi Hartoyo, Agus Chaerudin dan pengurus Ranting NU Debong Kulon. (*/Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *