Masuki Masa Kampanye Pemilu 2024, Polres Lebak Siagakan Personil Pengamanan

Daerah169 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |  Kab Lebak – Memasuki masa Kampanye Pemilu tahun 2024, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel persiapan pengamanan tahapan Kampanye Pemilu di Loby Mapolres Lebak. Selasa (28/11/2023).

Apel dipimpin Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE didampingi Para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh Personil Lebak terseprint.

Baca Juga  Tingkatkan Iman dan Taqwa, WBP Lapas Narkotika Klas IIA Pematangsiantar melaksanakan Sholat Taraweh Berjamaah

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,
“Ya hari ini kita melaksanakan Apel persiapan pengamanan pelaksanaan Kampanye Pemilu tahun 2024 di Loby Mapolres Lebak,” ujar Eddy.

Baca Juga  Dukung Pemberantasan Narkoba Unit Reskrim Polsek Tanah Jawa Tangkap Terduga Bandar Sabu-Sabu

“Hari ini sudah mulai masa Kampanye Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan selama 75 hari mulai dari tanggal 28 November 2023 s/d 10 Februari 2024,” terangnya

“Untuk mengamankan Pelaksanaan Kampanye tersebut , kita menyiagakan personil sebanyak 75 personil gabungan Polres Lebak dan Polsek Jajaran,” ungkap Eddy.

Baca Juga  Lebarkan Sayap, UMKM Brebes Gandeng Akademis

“Kita ingin memastikan pelaksanaan kampanye khususnya di daerah hukum Polres Lebak berlangsung aman, damai dan sejuk tanpa adanya gesekan karena ketersinggungan, adanya saling ejek, ataupun black campaign,” tutupnya.(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *