Keluarga Manager PTPN IV Regional II Kebun BP Mandoge Menjadi Vendor?, Manager; “Itu Informasi Hoax..”

Daerah170 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Asahan – Terkait informasi tentang adanya keluarga salah seorang Manager PTPN IV Kebun Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan Huta Padang, Kabupaten Asahan ternyata tidak benar, Hal ini disampaikan Khairuddin Lubis yang menjabat sebagai manager di kebun BP Mandoge.

Ketidak benaran informasi tentang adanya keluarga dari Manager kebun BP Mandoge disampaikan kepada reporter Sinarmetro.com pada Rabu, (03/04/24) sekira pukul 12.40 Wib adalah hoax. Penyampaian ini disampaikan Manager ketika reporter mengkonfirmasi akan kebenaran informasi yang di dapat dari lapangan. berkenaan dengan truk angkutan TBS layak atau tidak, yang mengakibatkan tidak terpenuhi.

“Informasinya tidak benar itu bang, tulis Khairuddin melalui pesan WhatsApp menjawab konfirmasi reporter Sinarmetro.com. Kami pun sudah buat surat teguran kepada vendor dan tanaman terkait hal tersebut”, jelas Manager BP Mandoge tersebut.

APK Kebun BP Mandoge Habibie Yasin Sitohang ketika di konfirmasi reporter Kamis (04/04/24) mengatakan, pihaknya sudah pernah memberikan surat teguran kepada CV. Anugrah Perkasa dan CV Nusantara Putra Doge pada tanggal 9 agustus 2023. Yang mana beberapa isi tegurannya, adalah;
1.Bersama dengan ini kami berikan surat Teguran kepada CV.Anugrah Perkasa yang mengerjakan angkutan TBS di AFD V kebun Pasir mandoge.
2.Bersama dengan ini kami berikan surat Teguran kepada CV. Nusantara Putra Doge yang mengerjakan angkutan TBS di AFD IV kebun Pasir mandoge, yang masih belum terpenuhi angkutan TBS dan tenaga muat dari vendor di afdeling tersebut sesuai kebutuhan mengakibatkan terlambat pengiriman TBS ke PKS. Surat teguran ini juga kami berikan agar dapat memenuhi Dump Truk dan Tenaga muat Vendor ke PKS , kirannya tidak mengulangi lagi di kemudian hari”, tulis Habibie di pesan WhatsApp nya. (Umrie/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *