Raih Keberkahan Bulan Ramadhan Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bagi Takjil ke Masyarakat

Daerah94 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Simalungun – Sebagai bentuk kepedulian Lapas Narkotika kelas IIA di saat bulan suci Ramadhan, para petugas membagikan makanan berbuka berupa takjil kepada masyarakat sekitar yang menjalankan. Senin (01/04/24).

Dengan mengambil tema “Pemasyarakatan berbagi takjil”, para petugas Lapas Narkotika Klas IIA P.Siantar membagikan Takjil untuk masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Pematang Raya dengan penuh antusias dan kehumanisan, masyarakat juga menyambut baik kegiatan tersebut. Pembagian Takjil ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 yang diperingati pada tanggal 27 April 2024.

Lapas Narkotika menyiapkan 100 paket takjil yang akan dibagikan ke masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Provinsi Raya menuju Pematangsiantar. Diharapkan dengan kegiatan bagi takjil ini, semakin mendekatkan hubungan silahturahmi antara pegawai Lapas Narkotika dengan masyarakat khususnya yang berada di sekitaran Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Baca Juga  STOP Bullying Di Sekolah, Polsek Banjarharjo Edukasi Siswa SD

Kalapas melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP) Ucok Sinabang menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada petugas yang terlibat langsung maupun tidak langsung sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Siti Fadila seorang warga yang mendapatkan takjil kepada reporter mengatakan dirinya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan pihak Lapas.
Aksi sosial yang dilakukan ini patut dicontoh karena programnya menyentuh ke masyarakat”, sebut Siti.
(Husni/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *