Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV Regional II Kebun Bah Jambi Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil Gratis

Daerah284 Dilihat

SNARMETRO.COM | Kab. Simalungun – Di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan limpahan pahala bagi ummat Islam, akan selalu diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Untuk meraih Keberkahan di bulan Ramadhan itulah membuat Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) PTPN IV Regional II Kebun Bah Jambi mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi dengan cara menyantuni anak yatim piatu dan berbagi takjil gratis kepada warga sekitar.

Kegiatan berlangsung di Mesjid At- Taqwa Kebun Bah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah jambi, Rabu (27/3/24) mulai pukul 16.00 hingga menjelang berbuka puasa. Pemberian santunan ini diberikan langsung oleh Ibu Ketua IKBI PTPN IV Regional II Kebun Bah Nova Tri Mangkurat.

Kepada reporter Ketua IKBI Nova Tri Mangkurat mengatakan bahwa, tujuan kegiatan ini adalah agar kita mendapat keberkahan dalam menjalani ibadah puasa pada tahun ini. Selain itu kegiatan ini merupakan program IKBI di setiap bulan suci Ramadhan juga, agar dapat berbagi kepada para anak yatim piatu serta rasa bersyukur di bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga  Luar Biasa Acara Pelepasan Siswa-siswi Ponpes Miftahul Khaer Semester Genap Berjalan Lancar

Selain pemberian santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Takjil gratis kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dan kepada siapa saja masyarakat yang melintasi jalan utama PTPN IV Regional II kebun bah jambi. Pembagian atau pemberian takjil ini juga dibagikan langsung oleh Ketua IKBI kebun bah jambi beserta jajarannya.

Baca Juga  Dukung HUT Ke-143 Kecamatan Balaraja, MCB Gelar Raker dan Evaluasi

Pemberian takjil ini berlangsung di depan pos 1 security keamanan kebun bah jambi. Masyarakat sangat mengapreasi kegiatan Ibu -ibu IKBI ini. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini IKBI PTPN IV Regional II kebun bah jambi semakin solid dan sukses, dan kedepannya IKBI senantiasa melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat positif bagi keluarga IKBI dan Masyarakat. (Husni/Umrie/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *