Buka Puasa Ramadhan 1445 H dan Silaturrahmi keluarga Besar Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar

Daerah129 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Simalungun – Di dalam Bulan Suci Ramadhan terdapat banyak amalan dengan ganjaran pahala yang sangat besar seperti Buka Puasa Ramadhan 1445 H dan Silaturrahmi yang dilaksanakan Oleh Lapas Narkotik Kelas IIA Pematangsiantar, Kamis (21/03/24).

Pada kegiatan buka bersama ini dihadiri langsung oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar beserta jajaran pejabat struktural serta diikuti oleh Staff dan para WBP lintas agama. Acara dilaksanakan mulai pukul 18.30 sampai dengan selesai dengan bertempat di Mesjid At Taubah Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Di dalam pelaksanaannya, para WBP secara keseluruhan mendapatkan hidangan buka puasa dengan bersemangat, di bulan ramadhan ini mereka sangat bersyukur akan adanya momen buka bersama ini.

Pada Kesempatan itu Kalapas memberikan sedikit amanat yang bisa dimaknai secara bersama, dimana beliau menyampaikan pentingnya rasa syukur yang harus ditanamkan di dalam diri ini, karena kita seseorang senantiasa bersyukur maka niscaya rezeki akan ditambah oleh Tuhan yang maha esa.

Baca Juga  Kapolres dan Forkopimda Simalungun Monitoring Pilpanag Gelombang Ke-2 di Kabupaten Simalungun, 938 Personel Dikerahkan

Diharapkan dengan adanya momentum buka puasa bersama ini dapat membuka jalan sillaturrahmi menjadi kuat dan semakin kompak dan solid serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. (Husni/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *