BPR Syariah Amanah Bangsa Menyelenggarakan Gebyar Undian Tabungan Berhadiah Menarik

Daerah144 Dilihat

SINARMETRO.COM | Pematangsiantar – BPR Syariah Amanah Bangsa Kantor Cabang Kota Pematangsiantar menyelenggarakan Gebyar penyerahan hadiah kepada nasabah Tabungan BPR Syariah Amanah Bangsa periode I, Rabu (16/05/24) sekira pukul 14.00 WIB.

Bertempat di Kantor Cabang BPR Syariah Amanah Bangsa, Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar dihadiri oleh Komisaris utama, DR. Chazali H Situmorang, APT, MSc, Phd, Komisaris Zainal Siahaan, Direktur Utama BPR Syariah Amanah Bangsa, Syawal, SE.I, Direktur BPR Syariah Amanah Bangsa, Roslinawati, SE dan Pimpinan Cabang Nova Firmansyah SE, serta para nasabah yang dominan merupakan para pedagang di wilayah pasar horas dan pasar dwikora parluasan Pematangsiantar.

Dalam arahannya Komisaris utama DR Chazali Situmorang mengajak para pedagang kecil agar rajin menabung, dan bisa menyisihkan uangnya untuk ditabungkan ke BPR Syariah Amanah Bangsa. Gebyar Tabungan Berhadiah ini akan menjadi program berkelanjutan dan diumumkan dalam waktu 1 tahun 3 kali.
Sedangkan bagi para nasabah BPR Syariah Amanah Bangsa tidak akan memungut biaya administrasi tabungan.

Baca Juga  Kepala Sekolah SMP 3 Sungai Kakap Bingung Ajukan Usulan Program Pembangunan

Pimpinan Cabang BPR Syariah Amanah Bangsa, Nova Firmansyah, SE berharap dengan diadakannya acara gebyar tabungan berhadiah yang akan menjadi program tahunan ini membuat para pedagang bisa bergabung dan menabung ke BPR Syariah Amanah Bangsa, serta diharapkan para pedagang bisa memanage/mengontrol keuangan mereka.

Baca Juga  Berkah Ramadhan : Satgas Banten Kesti TTKKDH Balaraja Siap Gelar Bazar Takjil Gratis

“Semoga dengan adanya free biaya administrasi BPR Syariah Amanah Bangsa ini, dapat membuat para nasabah semakin betah menabung. Saat ini jumlah nasabah BPR Syariah Amanah Bangsa Cabang Kota Pematangsiantar berjumlah 77 nasabah, dan ke depan akan semakin meningkat jumlahnya”, ujar Nova usai acara berlangsung. (Umrie/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *