Babinsa Koramil Banjarharjo Bantu Evakuasi Penemuan mayat di Areal Perairan Waduk Malahayu

Daerah135 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Brebes – Babinsa Koramil 14 Banjarharjo Serda Triyawan membantu evakuasi penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di areal perairan waduk Malahayu, Desa Penanggapan, Kecamatan Banjarharjo, Brebes, Jawa Tengah. Sabtu (16/12/2023).

Mayat diperkirakan usia 70 tahun, dan setelah diketahui identitasnya berinisial (W), pekerjaan nelayan, alamat Desa Penanggapan Rt. 02 Rw.03 Banjarharjo,

Kronologis kejadian sebelumnya informasi dari pihak keluarga korban, bahwa korban sudah 2 hari telah meninggalkan rumah sejak hari Kamis (14/12) pergi mencari Ikan ke Perairan Waduk Malahayu, kemudian warga masyarakat, para nelayan dan Babinsa melakukan pencarian di Areal Perairan Waduk Malahayu.

Baca Juga  Aksi Damai PPDI Direspon Cepat Dispermasdes Kab Kendal

Pada (16/12) Korban dapat ditemukan posisi ditengah perairan waduk Malahayu kemudian korban dievakusi ke daratan dengan menggunakan perahu nelayan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kemungkinan korban meninggal karena faktor kelelahan, kemudian terjebur di perairan dan dari pihak keluarga menginginkan dilakukan proses pemakaman langsung.

Baca Juga  Kapolres Kubu Raya Terima Audiensi Danyon Resimen Mahasiswa IAIN Pontianak

Babinsa Koramil 14 Banjarharjo Serda Triyawan mengatakan “ Saya menerima laporan dari warga dan langsung berkoordinasi dengan pemdes, Babinkamtibmas dan Puskesmas guna pencarian, selanjutnya mengevakuasi korban dan mengidentifikasi serta menyarahkan mayat ke pihak keluarga”, tutur Babinsa. (Pen0713/Ar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *