Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Golkar M. Nurdin Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat

Daerah333 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Fraksi Partai Golkar komisi Empat M.Nurdin Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat di desa Pal 9 umumnya di Kecamatan Sungai Kakap.

M.Nurdin, S.Pd, Anggota DPRD Provinsi dari fraksi Partai Golkar, memberikan tanggapannya terhadap sejumlah keluhan yang disampaikan oleh masyarakat dalam Musrenbangdes yang digelar di Desa Pal 9 Jum’at (29/9/2023) Keluhan tersebut terkait dengan permasalahan drainase bak sampah dan akses jalan di wilayah RT 1 RW 1, Kuburan China, Desa Pal 9.

Baca Juga  Kapolres Puncak Jaya Hadiri Apel Pemuda Dan Senam Jantung Sehat Memperingati 95 Tahun Sumpah Pemuda

Dalam keterangannya,M.Nurdin menyatakan, “Sesuai dengan kewenangan kami di Provinsi dan sebagai Anggota DPRD Provinsi, kami berkomitmen untuk menjalankan aspirasi masyarakat tanpa melanggar peraturan yang berlaku. Kami berharap usulan masyarakat dapat terealisasi.”Katanya.

Beliau menegaskan bahwa proses penanganan permasalahan ini melibatkan berbagai tingkatan, dari desa hingga kabupaten, dan bahkan Provinsi. Usulan-usulan ini biasanya diajukan melalui mekanisme reses dan partisipasi aktif masyarakat. “Ujarnya.

Baca Juga  Jelang Kesiapan Pemilu 2024, Dandim 0613/Ciamis Bekali Ratusan Linmas Dengan Pengetahuan Sispamwil

Lebih lanjut, Nurdin menjelaskan, “Pemerintah Provinsi akan berusaha mengakomodir usulan tersebut melalui program-program yang telah direncanakan.” Beliau menegaskan komitmennya untuk memastikan bahwa aspirasi masyarakat dapat diwujudkan melalui sistem yang ada, serta melalui partisipasi aktif masyarakat dalam proses perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan wilayah tersebut, “Pungkasnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *