Upaya Menjaga Kebersihan Lingkungan Dinas Perhubungan Unit Uji KIR Lakukan Gotroy

Daerah144 Dilihat

SINARMETRO.COM | Pematangsiantar – Dinas Perhubungan Kota Pematangsiantar, khususnya di lingkungan Uji KIR melakukan kegiatan gotong royong, Sabtu (02/03/24). Kegiatan yang melibatkan seluruh keluarga besar unit Uji KIR Kota Pematangsiantar berlangsung penuh semangat.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan selain untuk menjaga kebersihan lingkungan unit kerja Uji KIR meningkatkan semangat kebersamaan kekeluargaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, semoga dengan adanya rutinitas melaksanakan gotong royong ini, kerapian dan keindahan sekitar unit Uji KIR , juga dapat ditingkatkan dan menambah semangat pegawai dan tenaga honorer untuk dapat melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

Fransiskus Manunrung, Ama.PKB, SH, selaku kasie Pengujian Kendaraan Bermotor (KIR) kepada reporter mengatakan bahwa, gotong royong tersebut dilakukan oleh seluruh pegawai kantor Unit Uji KIR Kota Pematangsiantar.

Terlihat seluruh pegawai unit Uji KIR bersemangat dan antusias dalam membersihkan lingkungan kantor Unit Uji KIR

Baca Juga  Sebanyak 300 peserta dari kalangan Kakak Cerdas dan Mama Cantik turut serta dalam acara bersejarah ini

“Kegiatan bersih lingkungan ini direncanakan rutin bertujuan memotivasi pegawai dan jajaran di lingkungan Uji KIR agar gemar gotong royong menciptakan lingkungan bersih untuk menciptakan pelayanan yang diberikan semakin maksimal,” kata Fransiskus

“Kita semua harus peduli dengan kebersihan lingkungan, sebab akan berdampak baik pada kesehatan, karena itu gotong royong ini harus digiatkan dan di semangat kan lagi kedepannya”, pungkasnya. (Umrie/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *