Terkait Bantuan CSR, Ini Tanggapan Gus Luthfi ..

Daerah143 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Pimpinan Ponpes Modern Assalam Kemiri Luthfi Fahrurrozi, S.H yang beralamat Kp.Kemiri Rt.08/02 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri, membantah dengan adanya salah satu pemberitaan media Online yang diduga Kepala Sekolah Mutiara Bangsa selewengkan Bantuan CSR.

Kepada Awak Media, Luthfi Fahrurrozi, S,H yang biasa di panggilan Akrab Gus Luthfi Mengatakan, terkait salah satu pemberitaan di media online itu tidak benar alias tidak tepat pasalnya bantuan CSR berupa Semen itu langsung di gunakan untuk pembangunan Ponpes Modern Assalam Kemiri yang saat ini sedang berlangsung.

Gus Luthfi menjelaskan, adanya bantuan CSR dari Semen Gresik itu saya terima yang di rekomendasi oleh pusat, terkait material semen yang di kirim akan dilakukan secara bertahap, sehubungan disini untuk penempatan material Semen tak memadai, ujarnya.

Baca Juga  Miris..! Kasus PK dan Derden Verzet Masih Berproses, Namun Eksekusi Tetap di Lakukan PN

Selain itu, dirinya mengucapkan Terima kasih kepada rekan – rekan media yang telah datang bersilahturahmi sekaligus mengkonfirmasi terkait bantuan CSR dan saya berpesan agar rekan-rekan media bisa memberikan informasi yang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, pungkasnya.
(AS/Tim Red)

Baca Juga  Pasca Kebakaran Empat Unit Rumah Kontrakan, Polres Kubu Raya Berikan Bantuan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *