Syarif Abdullah Alkadrie Ajak Masyarakat Penuhi Tanggung Jawab Demokrasi: Mari Bersama-Sama Berpartisipasi Aktif dalam Pemilu 2024

Daerah218 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Kubu Raya – Pada hari ini Rabu (14/2/2024), Calon Anggota DPR-RI, Syarif Abdullah Alkadrie, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menggunakan hak pilih mereka.

Dalam pernyataannya, Syarif Abdullah

Alkadrie menekankan betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan arah lima tahun ke depan.

“Dalam demokrasi ini, kita memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan. Saya berharap agar tidak ada yang golput, mari bersama-sama berpartisipasi aktif dalam pemilihan ini,” ujarnya.

Baca Juga  Viralnya Kasus Penganiayaan Terhadap Anak Di Kubu Raya, Herman Hofi Munawar Sampaikan Hal Penting Ini

Syarif Abdullah Alkadrie menegaskan bahwa setiap warga negara memiliki tanggung jawab untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya. “Datanglah ke TPS tanpa ada paksaan dan tekanan. Pemilu harus mencerminkan kebebasan, rahasia, dan demokrasi,” tambahnya.

Dengan harapan ini, Calon Anggota DPR-RI mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga integritas pemilihan dan meyakini bahwa setiap suara memiliki nilai penting dalam pembentukan pemerintahan yang representatif.”Pungkasnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *