Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 647321 di Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya

Daerah52 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya,- Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 647321 yang terletak di Jalan Raya Sungai Kakap, Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, beroperasi dengan aman dan kondusif.

Berdasarkan pantauan sejumlah awak media Rabu (5/6/2024), pelayanan di SPBU ini berjalan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kondisi di lokasi menunjukkan bahwa pengisian bahan bakar dilakukan dengan tertib, dan tidak ada antrian panjang yang mengganggu. Petugas SPBU tampak sigap melayani konsumen dengan cepat dan profesional, memastikan semua pelanggan terlayani dengan baik.

Pengelola SPBU 647321 juga menerapkan protokol keamanan dan keselamatan kerja yang ketat, termasuk prosedur standar dalam penanganan bahan bakar dan peralatan yang digunakan. Hal ini dilakukan demi menjaga keselamatan para konsumen serta karyawan yang bertugas.

Baca Juga  Produk UMKM Binaan PTPN IV Regional II Tarik Perhatian di Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara 2024

Selain itu, pengawasan rutin dan koordinasi dengan pihak berwenang setempat terus dilakukan untuk menjaga operasional SPBU agar tetap sesuai dengan standar dan regulasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dengan pelayanan yang berjalan lancar dan sesuai aturan, SPBU 647321 di Kecamatan Sungai Kakap diharapkan dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar mereka.(Tim.Liputan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *