Persiapan Muscab Ke lV Pemuda Pancasila Di Kabupaten Kubu Raya Periode Tahun 2023-2027

Daerah364 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila ,Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya  Kalimantan Barat

Mengadakan Persiapan Acara Muscab Di Hotel Harmoni Sungai Raya yang akan di laksanakan pada Tanggal 7.Oktober .2023

Dalam rangkaian acara tersebut Sudah Di Bentuk Panitia serta Struktur Kordinator pelaksana  dengan mengacu kepada syarat mutlak baik secara materi ,agenda serta kelengkapan para peserta (PAC) di 9 Kecamatan.

Baca Juga  Ketua DPC PWRI Kubu Raya dan Ketua DPW Legatisi Kalbar Mengajak Masyarakat Menjaga Keamanan Meski Berbeda Pilihan

Semangat serta dedikasi yang tinggi adalah salah satu Motivasi dalam melaksanakan Muscab yang di buktikan oleh segenap Kordinator yang terlibat dalam struktur Panitia.

Saat diwawancarai Ketua Panitia Rudi Halik menjelaskan, Bahwa persiapan demi persiapan sudah acara Muscab Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kubu Raya sudah kurang lebih satu bulan di persiapkan ,
Ini semua tidak terlepas dari dukungan rekan rekan anggota Pemuda Pancasila yang selalu aktif dan bersemangat melaksanakan tugas dan fungsinya di masing masing kordinator yang tersusun dalam kepanitian.

Baca Juga  PAN Gelar Kampanye Dialogis, H. Boyman Harun dan Syaiful Bahry Hadir Sampaikan Visi dan Misi

Bung Dewa panggilan Akrab Sapaan Sehari Hari Kepada awak media dia menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada semua yang telah berpartisipasi baik secara material atau pun dengan segenap tenaga dan pikiran untuk mendukung acara Muscab yang ke IV  Pemuda Pancasila Di Kabupaten Kubu Raya  Kalimantan Barat ,”Katanya.

Baca Juga  MTQ Ke-XII Tingkat Desa Punggur Kecil Resmi Ditutup, Kades Beri Motivasi Pada Peserta

Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa membawa hasil yang baik dan benar sesuai dengan harapan .”Pungkasnya. (Tim.Luputan.Is/Defril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *