Juliansyah Kades Selat Remis Mendesak Pembangunan Jembatan Sungai Korah Demi Kesejahteraan Warga Kecamatan Teluk Pakedai

Daerah249 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kubu Raya – Kepala Desa Selat Remis, Juliansyah dengan penuh tekad dan kepedulian, mengeluarkan permohonan pentingnya kepada pemerintah.

Ia meminta dengan tegas agar pemerintah memberikan prioritas pada pembangunan jembatan dekat pasar sungai Korah penghubung jalan poros yang menghubungkan Desa Teluk Pakai Hulu dan Desa Selat Remis dan bebe rapa desa yang ada di Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya,Provinsi Kalimantan Barat.

Juliansyah kepala desa (Kades) Selat Remis Kecamatan Teluk Pakedai saat di temui di kediamannya Senin (9/10/2023) Kepada awak media dengan tegas menegaskan bahwa jembatan ini adalah prioritas utama bagi warganya,bukan sekadar infrastruktur biasa. Jembatan ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah wilayah tersebut selama puluhan tahun. Bahkan, jembatan ini telah ada sejak masa ketika Desa Selat Remis masih menjadi bagian dari Kabupaten Mempawah. “Katanya.

Baca Juga  Kepala Dinas Pendidikan Caridah: Jangan Ada Bullying di Sekolah

Dia juga menyampaikan keprihatinannya tentang kondisi jembatan saat ini yang sangat memprihatinkan Jembatan ini bukan hanya sempit tetapi juga sudah berusia tua.Kondisi ini telah menyulitkan mobilitas warga dan telah berdampak negatif pada akses utama kendaraan roda empat yang memasuki Desa Selat Remis.”Terangnya.

Dalam permintaannya kepada pemerintah,Juliansyah berharap agar mereka segera merespons dan mengutamakan pembangunan jembatan ini demi kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.
Jembatan ini juga sangat penting untuk menjaga konektivitas yang esensial bagi perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai. “Ungkapnya.

Baca Juga  Proyek Pengaspalan Hotmix di Kp.Ceplak Sukamulya Diduga Dikerjakan Asal Jadi serta Mutu Kualitas Hotmix Diragukan..?

Desa Selat Remis dan wilayah sekitarnya bersama-sama mengharapkan tindakan cepat dari pemerintah untuk menjawab permohonan ini yang sangat vital bagi masa depan masyarakat mereka.”Tandasnya.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *