Giat Rutin Penggeledahan Kamar Blok Hunian WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Berlangsung Tertib

Daerah790 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Pematangsiantar – Menjaga situasi yang aman, bersih, dan kondusif Lapas Narkotika Kelas IIA melaksanakan penggeledahan terhadap kamar blok hunian warga binaan. Kegiatan berlangsung dikamar Blok Sahardjo Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Pelaksanaan penggeledahan Kamar Blok Sahardjo dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Ka. KPLP Lapas, Ucok Sinabang, beserta staff KPLP dan petugas regu penjagaan Selasa, (26/9/23) sekira pukul Pukul 22:30 WIB.

Baca Juga  Padepokan Cimande Tarikolot Nusantara Gelar Tasyakuran, Adi Ahmad ;, Harus Memiliki Akhlak Mulia

Sebelum melaksanakan sidak/penggeledahan dimulai, terlebih dahulu petugas melaksanakan apel kegiatan dipimpin oleh Ka. KPLP dengan target penggeledahan diantaranya, Blok/kamar hunian WBP yang di khawatirkan menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi Lapas yang AMAN,BERSIH dan KONDUSIF untuk memenuhi penegakan kemasyarakatan yang berdasarkan nilai-nilai HAM.

Baca Juga  Patroli Malam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Jelang Tahun Baru 2024

“Kita selalu menjaga situasi dan kondisi yang aman, bersih dan kondusif di setiap hunian WBP, hal ini berjuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh kita semua. Kami juga berharap agar para WBP senantiasa menjaga ketertiban dan kebersihan di kamar hunian masing-masing”, jelas Ucok Sinabang. (Umrie/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *