Diduga ‘Telap’ Dana Pospam Lebaran Dari Camat Tapian Dolok, Kapolsek, : “Itu Tidak Benar, Hoax.!”

Daerah82 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab. Simalungun – Terkait informasi tentang adanya informasi yang viral tentang dugaan oknum Kapolsek ‘Telap’ dana bantuan bagi personel yang bertugas di penjagaan Pos Pengamanan Lebaran dari beberapa Pangulu Se Kecamatan Tapian Dolok sebesar Rp 5 juta. Dana tersebut informasinya di serahkan oleh Camat Kecamatan Tapian Dolok Juraini Purba kepada Kapolsek Serbelawan AKP Syamsul Dalimunthe beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Ratusan warga Kecamatan Sungai Kakap Datangi 603

Ketika reporter media ini mengkonfirmasi dugaan dana Pospam tersebut di kepada Kapolsek Serbelawan, Kabupaten Simalungun, AKP Syamsul Dalimunthe melalui telepon whatsApp, pada Selasa sekira pukul 10.40 WIB mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar atau hoax.

Ditambahkan Syamsul, bahwa personel yang bertugas di pos pengamanan lebaran tahun ini banyak personel BKO dari Mapolda tentunya itu juga harus kita perhatikan.

Baca Juga  Kunker Kelompok Tani Desa Suka Maju ke Desa Lubuk Antuk untuk Meningkatkan Pertanian dan Pengairan

“Seharusnya orang abang konfirmasi ke Camat yang memberikan, ke personel yang bertugas di posko pengamanan lebaran, sebelum terbit”, ungkapnya lagi.

Camat Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun Juraini Purba ketika di konfirmasi reporter media ini melalui telepon whatsApp pada Selasa (16/04/24) sekira pukul 11.30 WIB, mengatakan tidak ada menyerahkan bantuan dari beberapa Pangulu tersebut kepada Kapolsek AKP Syamsul Dalimunthe.

Baca Juga  Silaturahmi Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirto Panguripan, Wabup Kendal : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

“Tidak ada saya menyerahkan bantuan seperti yang di informasikan itu kepada Kapolsek Serbelawan bang.

“Tapi informasinya ada bantuan dari beberapa Pangulu untuk sumbangan Posko Pengamanan Lebaran Bu?”

Yang pasti camat tidak ada memberikan dana sumbangan kepada Kapolsek bang”, tegas Juraini dari seberang telepon. (Husni/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *