Danrem 143/HO Serahkan 30 Unit Sepeda Motor Bantuan Kasad

Nasional125 Dilihat

SINARMETRO.COM | Jakarta – Untuk mendukung pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah Kodim 1431/Bombana, Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menyerahkan 30 unit sepeda motor bantuan Kasad.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 143/HO, Selasa (30/1/2024), penyerahan 30 unit sepeda motor bantuan Kasad tersebut digunakan untuk operasional babinsa dalam menjangkau daerah-daerah terpencil yang sulit diakses dengan kendaraan roda empat.

Danrem mengatakan bahwa tugas babinsa sebagai ujung tombak TNI Angkatan Darat selain, menjaga kondusifitas wilayah juga memiliki tugas mulia dalam membantu berbagai kesulitan yang dialami masyarakat di wilayah binaannya.

“Bantuan sepeda motor ini merupakan perhatian pimpinan Angkatan Darat terhadap tugas-tugas Babinsa yang tidak ringan, Babinsa adalah ujung tombak Angkatan Darat dalam mewujudkan visi dan misi menjadi TNI profesional dan dicintai rakyat. Mari kita dukung program-program pemerintahan daerah dalam membantu kesulitan masyarakat serta bisa menjadi solusi bagi masyarakat,” ujar Danrem.

Baca Juga  PW HIMMAH DKI Jakarta Apresiasi Kinerja POLRI

Pada kesempatan tersebut juga Danrem 143/HO beserta rombongan dan Forkopimda Kabupaten Bombana melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Asysyam Kodim 1431/Bombana, meninjau penyiapan lahan ketahanan pangan Kodim 1431/Bombana dan melaksanakan penanaman pohon untuk penghijauan.

Danrem juga berpesan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1413/Bombama untuk mempersiapkan masa depan anak sebagai generasi penerus bangsa serta menjaga kesehatan sebagai karunia paling berharga dari Tuhan. (*/Jen)

Baca Juga  Kapuspen TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Kabid Prodok Puspen TNI

Sumber : Dispenad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *