Terima Informasi Terkait Adanya Peredaran Narkoba di Lingkungan IV, Kapolsek Serbelawan Turun Cek Lokasi

Daerah220 Dilihat

SNARMETRO.COM | Kab. Simalungun – Mendapat informasi akan adanya lokasi tempat peredaran narkoba jenis sabu, Kapolsek Serbelawan, AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, SH, MH beserta Kanitresnya Ipda. D. Marbun, SH dan beberapa personil melakukan pengecekan langsung kelokasi, di lingkungan IV, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Senin (29/04/24) sekira pukul 12.30 Wib.

Informasi yang didapat bahwa di belakang sebuah Mushola lingkungan IV Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kab Simalungun dan Lingkungan VII Kel. Sinaksak Kec. Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, telah menjadi tempat bertransaksi narkoba jenis sabu. Namun setelah dilakukan patroli dan monitoring dilokasi, ternyata hasilnya negatif.

Kapolsek Dolok Batunanggar Akp Syamsul Bahri Dalimunthe, SH, MH, dan Kanit Reskrim Polsek Batu Nanggar nelaksanakan patroli dan monitoring kamtibmas diwilayah Kecamatan Tapian Dolok. Pasalnya, Kapolsek telah menerima laporan informasi dari masyarakat bahwa di belakang Mushola lingkungan IV tersebut ada terjadi transaksi narkoba.

Baca Juga  Tim Anti Narkoba Polres Simalungun dan Unit Reskrim Polsek Perdagangan Ringkus Bandar Narkoba, Sita Sabu 230,91 gram

Setelah dilakukan investigasi dan upaya penggerebekan, ternyata dilokasi tersebut tidak ada ditemukan pegedaran/transaksi penyalahgunaan Narkoba. Selanjut Kapolsek bersama jajaran melanjutkan patroli dan monitoring kamtibmas ditempat yang disinyalir menjadi lokasi transaksi narkoba. Upaya penggerebekan tersebut dilaksanakan bersama kepala lingkungan setempat beserta warga.

Baca Juga  Kodim Brebes Salurkan Bantuan Sembako Ketua Persit KCK PD IV Diponegoro ke Masyarakat Kurang Mampu

Hal ini dilakukan oleh pihak Polsek Serbelawan untuk menekan maraknya peredaran dan transaksi narkoba serta angka gangguan kamtibmas bisa berhasil dengan baik melalui respon cepat dan koordinasi baik antara pihak polri dan pemerintahan serta masyarakat. (Husni/Umri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *