Keluarga Bocah Malang Asal Desa Sentul, Ucapkan Apresiasi Kepada PJ Bupati Tangerang Terhadap Anaknya

Daerah323 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |  Kab Tangerang – Bunda Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir, sangat terharu atas perhatian sejumlah instansi kepada kepada anaknya.

Dede Herni ibunda bocah yang lumpuh sejak lahir menerangkan bahwa bapak Andi Oni selaku PJ Bupati Tangerang telah memberikan perhatian dengan menurunkan sejumlah tenaga medis ke rumahnya di kampung Cengkok RT. 04/02 Desa Sentul Kecamatan Balaraja.

Baca Juga  Perumda TJM Giat Gladiresik di Pantai Cibutun, Mendapat Apresiasi

” Hatur nuhun pak PJ Bupati atas gerak cepat tim medis dan Dinsos Kabupaten Tangerang yang sudah datang melihat kondisi anak saya, Alhamdulillah ya Allah,” terang Dede, Rabu, 8 November 2023.

Ditambahkannya, tim medis Puskesmas Balaraja sudah membawa Fahri El Rumi ke RSUD Balaraja untuk diperiksa keadaan kakinya yang lumpuh dan dari Dinsos Kabupaten Tangerang memberikan bantuan Kursi Roda kepada anaknya.

Baca Juga  Jalan Baru Kaliloka - Linggapura Tuntas

” Alhamdulillah, sejumlah instansi memberikan dukungan dan perhatian kepada anak saya sejak awal pemberitaan di media sosial, terimakasih,” tukas Dede.

Sedianya, PJ Bupati kabupaten Tangerang melalui sambungan media WhatsApp kepada wartawan menyampaikan akan hadir ditengah-tengah keluarga Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir pada hari ini.

Baca Juga  Merasa Tidak di Prioritaskan, Warga Kampung Caringin Saga Kecewa

” Insyaallah bang, saya akan berkunjung ke rumah ibu Fahri El Rumi,” singkatnya

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *