Kampanye Penuh Antusiasme: Ir. Usman dan Ridhomaulana ST, Calon DPRD Demokrat, Bersatu untuk Kesejahteraan Masyarkat

Daerah199 Dilihat

SINARMETRO.COM |  Kab Kubu Raya – Dua calon anggota DPRD dari partai Demokrat, Ir Usman dan Ridhomaulana ST, menggelar kampanye di paret keraka RT 0022 RW 006 Jalan Bujama, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten kubu raya Provinsi Kalimantan Barat Rabu, (10 Januari 2024 malam.

Baca Juga  Ketua UKA Group Bersama Bupati Sukabumi Meresmikan Pontren Modern KMI

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat, tokoh agama, Bhabinkamtibmas desa pal 9, dan Babinsa desa Pal 9 .ketua bawaslu kecamatan sungai kakap

Ir .Usman, Calon anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Davil 2 Kabupaten Mempawah dan Kabupaten kubu raya nomor urut 2, menyatakan dalam sambutannya bahwa jika terpilih, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat serta membawa anggaran APBD Provinsi Kalimantan Barat ke Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Kubu Raya untuk kesejahteraan masyarakat.”Katanya.

Baca Juga  Antisipasi Kesimpangsiuran Informasi, Sekjen FBB Sarankan Perlu memberi Tanda atau Logo Khusus

Ridhomaulana ST, nomor urut 1, juga merupakan calon anggota DPRD KabupatenbKubu raya dari Davil 6 Kecamatan Sungai Kakap.ia mengatakan jika di rinya nanti terpilih menjadi anggotaDPRD Kabupaten kubu araya dia mengatakan akan melanjutkan perjuangan Ir. Usman untuk kesejahteraan masyarkat. “terangnya.(tim.liputan.is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *