Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Ajak Perangkat Desa Aktif Ciptakan Situasi Damai dan Sejuk

Daerah195 Dilihat

 

SINARMETRO.COM |Kab Kendal- Dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon Bripka Ary Wijayanto melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Perangkat Desa Tegorejo Kec. Pegandon, Selasa (24/10/2023).

Kapolsek Pegandon AKP Adi Winarno, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai colling sytem menjelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap damai dan sejuk”, jelas Kapolsek.

Baca Juga  Indahnya Berbagi, FBB & Bolonemase Bagi-bagi Takjil Gratis Ke Para Pengendara

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa perangkat desa diminta berperan aktif serta mendukung kondusifitas menjelang pemilu tahun 2024 di wilayah Kab. Kendal.

Lebih lanjut ditekankan bahwa walaupun berbeda pilihan, jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, jadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia semakin maju.

Baca Juga  Melalui Pendekatan Persuasif, 121 H Lahan Negara Diselamatkan dari Tangan Penggarap Kebun Dolok Ilir PTPN IV Regional II

“Kegiatan colling system seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagai sarana untuk memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek. (*/Surya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *