Sambut Maulid Nabi Muhammad SWA 1445 H, PD Al Washliyah Pematangsiantar, Gelar Pawai Muhibbah Tingkat Pendidikan

Daerah327 Dilihat

SINARMETRO.COM | Pematangsiantar – Dalam Menyambut Hari Kelahiran Nabi Muhammad SWA atau yang di sebut Maulid Nabi Muhammad SWA 1445 H, Pimpinan Daerah Al Washliyah tahun menggelar Pawai Muhibbah keliling pada Rabu, (27/9/23) sekira pukul 09.00 WIB.

Pawai Muhibbah ini diikuti oleh seluruh siswa-siswa yang bergabung dalam organisasi PD Al Washliyah, mulai tingkat RA, Mis, MTS dan MA serta di hadiri oleh pengurus PD Alwaslyah dan para guru yang termasuk dalam Majelis Pendidikan Al Washliyah Kota Pematangsiantar.

Pawai Muhibbah yang dibuka oleh Ketua PD Al Washliyah M. Ishak Hutasuhut bermaksud untuk memeriahkan Milad Nabi Muhammad SAW yang mana Muhammad SAW adalah Rasul-Nya dan Tauladan bagi ummat Islam. Adapun rute yang di tempuh dalam pawai ini meliputi, Start di halaman kantor PD Alwaslyah jalan Rajamin, Jalan Seram, jalan Kartini, Jalan Padang Sidempuan, Jalan MH Sitorus, Jalan Sakti Lubis, Jalan Sipirok dan berakhiri kembali ke Kantor PD Alwaslyah.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Partai Golkar M. Nurdin Responsif Terhadap Keluhan Masyarakat

Dalam sambutannya Ishak Hutasuhut menyampaikan agar kita sebagai ummat Nabi Muhammad SAW bersemangat dalam menyambut Milad Rasulullah, dimana Nabi Muhammad adalah Tauladan dan penolong kita ummatnya di akhir zaman.

“Mari kita ummat Muhammad terutama bagi adik-adik pelajar agar selalu bersemangat dan senantiasa menauladani Baginda Rasulullah SAW. Mari kita tunjukkan kepada warga Pematangsiantar bahwa kita mencintai Nabi kita Muhammad SAW. Kita berharap dengan Pawai Muhibbah ini rasa cinta terhadap Nabi Besar kita Muhammad SAW semakin tinggi dan senantiasa mencontoh segala prilaku mulianya”, papar Ishak Hutasuhut. (Umri/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *