Perayaan Megah Ulang Tahun Desa Pal Sembilan ke-138 dan Hari Ulang Tahun Kepala Desa Pal 9 Marhasan yang Ke-51

Daerah484 Dilihat

 

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya -Ribuan warga memadati halaman kantor Desa Pal 9 untuk merayakan Ulang Tahun Desa Pal Sembilan yang ke-138 dan Hari Ulang Tahun Kepala Desa, Marhasan, yang genap 51 tahun.

Acara berlangsung meriah dengan beragam kegiatan seperti Lomba Jalan Sehat, Lomba Sepeda Hias, Pembukaan Toko PKK, Sunatan Massal, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Pentas seni juga turut memeriahkan suasana.

Baca Juga  Anniversary LSM Seroja Indonesia Ke-4, Keluarga Besar MCB Balaraja Ucapkan, " Selamat dan Sukses

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kubu Raya, Sekcam Sungai Kakap, Kapolsek Sungai Kakap, kepala desa Pal 9, prangkat desa, ibu-ibu penggerak PKK, serta tamu undangan.

Ketua Panitia, Habibi Rifai, menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Pal Sembilan atas dukungannya dan kepada seluruh Panitia Karang Taruna Mandiri Desa Pal Sembilan yang telah sukses menyelenggarakan acara dari awal hingga akhir. Penghargaan juga diberikan kepada donatur yang berkontribusi memberikan hadiah doorprize, menambah keseruan acara.

Baca Juga  Puluhan Anggota KNPI Bersihkan Sungai Slatri

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh warga Desa Pal Sembilan, sambil berharap agar desa tersebut terus maju, sejahtera, mandiri, religius, dan berkarakter.

Kepala Desa Pal 9, Marhasan, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan berkolaborasi dalam memajukan serta memanusiakan Desa Pal 9. “Ajaknya.

Marhasan meyakini bahwa dengan sinergi yang kuat antara warga, desa dapat terus berkembang dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh komunitas.”Katanya.

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Lakukan Pemeriksaan dan Pastikan Setiap Senjata Dalam Kondisi Baik.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Beliau berharap acara tersebut menjadi tonggak positif bagi perkembangan Desa Pal Sembilan, mendorongnya untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi seluruh warganya. “Pungkasnya.
(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *