Ketua PAN DPC Kecamatan Teluk Pakedai, Syaiful Bahry, Berbagi Sembako sebagai Wujud Rasa Syukur di Bulan Ramadhan

Daerah74 Dilihat

SINAETRO.COM | Kab Kubu Raya – Di tengah semaraknya bulan suci Ramadhan, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Teluk Pakedai, Syaiful Bahry, menyemarakkan suasana dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu. Tindakan ini bukan hanya sebagai wujud kepedulian, tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur atas berkah yang diterima.

Syaiful Bahry bersama dengan tim relawannya menyalurkan paket sembako kepada puluhan keluarga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Teluk Pakedai. Dalam penyaluran tersebut, Bahry juga turut berdialog dan menguatkan semangat para penerima bantuan untuk tetap optimis menghadapi cobaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus saling membantu dan peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan,” ujar Bahry.

Baca Juga  Restoratif Justice, Kapolsek Tanah Jawa Mediasi 23 Kasus Perkara Pencurian Buah Sawit Milik PTPN IV Bah Jambi

Aksi ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat setempat yang menganggapnya sebagai contoh nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam membantu sesama. Keberadaan Bahry sebagai Ketua PAN DPC Kecamatan Teluk Pakedai menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk turut berkontribusi dalam upaya kemanusiaan, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini.

Selain itu, Bahry juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung satu sama lain, tidak hanya dalam bulan Ramadhan, tetapi juga di setiap waktu. Keberadaan aksi sosial semacam ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi masyarakat untuk selalu peduli dan berbagi dengan sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih baik dan harmonis bagi semua.

Lebih lanjut dalam pernyataan kepada media Senin.(25/3/2024), Syaiful Bahry, Ketua PAN DPC Kecamatan Teluk Pakedai, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan, meskipun dirinya tidak terpilih dalam pemilihan umum 2024 yang lalu.
Syaiful Bahry menegaskan bahwa meskipun demikian, ia sangat menghargai suara-suara masyarakat yang memilihnya.

Baca Juga  Perayaan Megah Ulang Tahun Desa Pal Sembilan ke-138 dan Hari Ulang Tahun Kepala Desa Pal 9 Marhasan yang Ke-51

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan yang telah diberikan pada saya. Meskipun hasil pemilu kemarin tidak memihak kepada saya, namun saya tetap menghargai suara-suara yang diberikan oleh masyarakat,” ujar Syaiful Bahry.

Tak hanya itu, Syaiful Bahry juga menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya kembali H. Boyman Harun SH sebagai Ketua PAN Kalimantan Barat dan menjadi anggota DPR-RI periode 2024-2029. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun ada kekecewaan di tingkat lokal, namun PAN tetap memiliki dukungan yang kuat di tingkat regional.

“Saya bersukur atas terpilihnya kembali saudaraku H. Boyman Harun SH sebagai Ketua PAN Kalimantan Barat dan menjadi anggota DPR-RI. Ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi kami di tingkat lokal, dan kami akan terus mendukung perjuangan beliau di tingkat nasional,” tambah Syaiful Bahry.

Baca Juga  Patroli Malam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Jelang Tahun Baru 2024

Syaiful Bahry juga menegaskan harapannya kepada seluruh masyarakat di masa politik yang akan datang. Ia mengajak agar masyarakat tidak menjual harga diri mereka hanya demi uang, terutama saat mendekati pemilihan umum.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat, mari kita tidak gadaikan harga diri kita hanya karena uang. Kesejahteraan kampung kita sangatlah penting, dan kita tidak boleh meninggalkannya begitu saja. Mari kita bersama-sama membangun kampung kita agar tidak tertinggal dalam pembangunan,” pungkas Syaiful Bahry.(Tim.liputan.Is.Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *