PKK Pal Sembilan Raih Juara 1 Lomba Tumpeng dan Juara 2 Lomba PMT di Hari Jadi Kubu Raya Ke-17

Daerah489 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – PKK Pal Sembilan mencatatkan prestasi gemilang dalam perayaan hari jadi Kabupaten Kubu Raya yang ke-17. Dalam rangkaian acara yang diselenggarakan di Kecamatan Sungai Kakap, PKK Pal Sembilan berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Tumpeng dan Juara 2 dalam Lomba PMT (Pemberian Makanan Tambahan).

Lomba Tumpeng yang diadakan sebagai bagian dari perayaan ini merupakan salah satu kegiatan yang paling dinantikan oleh warga. PKK Pal Sembilan berhasil menyuguhkan tumpeng dengan hiasan yang indah dan cita rasa yang menggugah selera, mengalahkan berbagai peserta lain yang turut berkompetisi. Kemenangan ini merupakan bukti dari kreativitas dan kerja keras seluruh anggota PKK Pal Sembilan.

Tak hanya itu, PKK Pal Sembilan juga menunjukkan komitmen mereka dalam peningkatan gizi masyarakat dengan meraih Juara 2 dalam Lomba PMT. Lomba ini bertujuan untuk mempromosikan pentingnya pemberian makanan tambahan yang sehat dan bergizi bagi anak-anak dan balita. Prestasi ini semakin memperkuat posisi PKK Pal Sembilan sebagai pelopor dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kecamatan Sungai Kakap.

Baca Juga  Metamorfosa Gaet Tropy Festival Musik Gempur Rokok Ilegal

Ketua PKK Pal Sembilan, Ibu Asriani Selasa (9/7/2024), kepada awak media ia menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian ini. “Kami kata Ibu Asrian sangat bangga dan bersyukur atas keberhasilan ini. Semua ini tidak lepas dari kerja sama dan dedikasi seluruh anggota PKK Pal Sembilan. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Perayaan hari jadi Kubu Raya ke-17 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah dan pencapaian, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga.PKK Pal Sembilan berharap dapat terus berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan menginspirasi kelompok-kelompok lain untuk turut serta dalam upaya pembangunan daerah.”Terangnya.

Baca Juga  Ketua DPP Legatisi Audiensi dengan (BPK) RI Terkait Dugaan Penyimpangan APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun 2023

Dengan semangat juang yang tinggi, PKK Pal Sembilan berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam setiap kesempatan, demi mewujudkan masyarakat Kubu Raya yang sehat, sejahtera, dan berdaya saing.(Tim.Liputan.Is/Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *