Pemuda Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya Dukung Martinus, SE, M.Si Maju sebagai Bacawabup Kubu Raya Periode 2025-2030

Daerah100 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya- Pemuda Desa Teluk Kapuas, Kecamatan Sungai Raya, menyatakan dukungan penuh mereka kepada Martinus, SE, M.Si untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kubu Raya periode 2025-2030. Dukungan ini disampaikan langsung oleh dua tokoh pemuda, Elsya Janri, S.Pd, B.Ed, dan Hersan Satriadi, S.Sos, mewakili puluhan pemuda yang tergabung dalam GPPIK (Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus) Desa Teluk Kapuas.

Baca Juga  SMP Negeri 12 Sungai Raya dan Orang Tua Siswa Sukses Gelar Acara Perpisahan Kelas IX

Elsya Janri dalam pernyataannya (7 Juli 2024) kepada awak media ia menekankan pentingnya regenerasi dan kepemimpinan yang berpihak kepada masyarakat desa. “Kami melihat Martinus sebagai sosok yang berkomitmen dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan Kubu Raya. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, kesejahteraan masyarakat akan meningkat dan pembangunan desa akan semakin merata,” ujar Elsya.

Hersan Satriadi juga menambahkan bahwa Martinus telah menunjukkan kepemimpinan yang baik selama ini. “Martinus memiliki rekam jejak yang terbukti dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kami, pemuda Desa Teluk Kapuas, sangat mendukung beliau untuk maju dan membawa perubahan positif bagi Kubu Raya,” jelas Hersan.

Baca Juga  Pasca Kebakaran Empat Unit Rumah Kontrakan, Polres Kubu Raya Berikan Bantuan Bansos Kepada Warga Korban Kebakaran

Dukungan dari GPPIK Desa Teluk Kapuas ini diharapkan dapat memberikan semangat dan dorongan bagi Martinus untuk terus berjuang dalam proses pencalonan ini. Dengan adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, diharapkan Martinus dapat meraih kesuksesan dan membawa Kubu Raya menuju kemajuan yang lebih baik.Pungkasnya(Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *