Peduli dan Bersinergi, Ormas FBB Berqurban Satu Ekor Sapi

Daerah179 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Tangerang – Wujud Kepedulian dan Kesinergian Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang dengan berbagai Elemen Kemasyarakatan, Rasa syukur Ormas Front Banten Bersatu (FBB) kepada pemerintah kabupaten Tangerang yang telah bersinergi dalam bentuk bantuan kepada semua elemen ( 16/06/2024).

Dalam hal ini Pemerintah kabupaten Tangerang banyak memberikan bantuan pada hari raya Idul Adha 1445H dalam bentuk qurban seperti yang telah di terima oleh salah satu lembaga ormas front Banten bersatu (FBB).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Benda Ustadz Masno mengungkapkan, Alhamdulillah baru tahun ini, di masjid Darussalam Desa Benda Kecamatan Sukamulya Berqurban Satu Ekor Sapi, Mudah-mudahan Ormas FBB bisa memberikan bantuan lagi. harapnya.

Selain itu, Dirinya Berharap Pemerintah Tangerang kedepannya selalu bersinergi dengan Ormas, Lembaga, Media yang ada di Kabupaten Tangerang.

” Kami juga mengucapkan, Terima kasih Banyak Kepada Pak Andi Ony Selaku Pj Bupati Tangerang yang telah peduli kepada warga masyarakat dengan di wujudkan langsung dengan berqurban dan dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Baca Juga  100% Siswa Kelas 6 SD di Kecamatan Sungai Kakap Lulus Ujian Akhir Tahun Ajaran 2023-2024

Asep Supriatna ketua DPD Ormas FBB Kabupaten Tangerang sangat berterima kasih kepada PJ Bupati dan Ketum FBB H.Sholeh yang telah memberikan bantuan hewan qurban berupa satu ekor sapi kepada Ormas FBB DPD kabupaten Tangerang, “Semoga pemberi bantuan di berikan selalu kesehatan dan rezeki yang berlimpah.

Baca Juga  Giat Rutin Penggeledahan Kamar Blok Hunian WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Berlangsung Tertib

Sopian selaku sekjen ormas FBB Mengatakan, “Sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain,” semoga qurban satu ekor sapi yang telah di berikan Pemerintah kabupaten Tangerang bermanfaat bagi masyarakat Desa Benda.

Dan saya mewakili Seluruh masyarakat kampung gebang desa benda dan jamaah masjid Darussalam mengucapkan selamat hari raya idul Adha 10 Zulhijjah 1445 hijriah .

(Tim Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *