Ketua DPC PWRI Kubu Raya dan Ketua DPW Legatisi Kalbar Mengajak Masyarakat Menjaga Keamanan Meski Berbeda Pilihan

Daerah84 Dilihat

SINARMETRO.COM | Kab Kubu Raya – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kubu Raya, Ismail Djayusman, bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Legatisi) Kalimantan Barat, Eddy Ruslan, mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

Dalam sebuah pernyataan, Eddy Ruslan, Ketua DPW Legatisi Kabar, Kamis (13/6/2024)menekankan pentingnya kesadaran bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan. “Masyarakat harus tetap waspada dan menjaga ketertiban. Perbedaan pilihan politik adalah hal yang biasa, namun jangan sampai perbedaan tersebut merusak kerukunan dan keamanan yang telah terjaga selama ini,” ujarnya.

Ismail Djayusman, Ketua DPC PWRI Kubu Raya, juga menyuarakan hal serupa. Menurutnya, media memiliki peran penting dalam menyebarkan pesan-pesan perdamaian dan menjaga agar situasi tetap kondusif. “Media harus berperan aktif dalam memberikan informasi yang menyejukkan dan tidak memprovokasi. Mari kita bersama-sama menjaga Kubu Raya tetap aman dan damai meski ada perbedaan pandangan,” kata Ismail.

Baca Juga  Pererat Kolaborasi dalam Pemberantasan Korupsi, Ketua DPW Legatisi Lakukan Kunker Ke BPOM Kalimantan

Kedua pemimpin ini berharap agar masyarakat Kubu Raya bisa menjadi contoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan di tengah dinamika politik. “Kita semua menginginkan daerah kita tetap aman dan damai. Oleh karena itu, mari kita saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan masing-masing,” tutup Eddy Ruslan.(Defri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *